Minggu, 05 Desember 2010

365 Kisah Mencerdaskan Ananda

Ary Nilandari

19 x 27 cm, 272 hlm.
ISBN : 978-602-8096-00-3
Rp 135.000,- (Hard Cover Lux)

Untuk orang tua yang setia membacakan cerita bagi Ananda. Mengapa buku 365 Kisah Mencerdaskan untuk Ananda ini penting?

Ketika membacakan cerita sambil memeluk si Buah Hati menjadi rutinitas cinta Anda, buku ini akan mendampingi Anda mengisi sukmanya dan menumbuhkan minat bacanya. Ketika Ananda menjadi nhaus bacaan dan meminta dibacakan cerita baru setiap harinya, buku ini akan menjadi andalan Anda. Berisi:

· 365 kisah segar, menarik, dan imajinatif berupa cerpen, cerbung, puisi dan cerita spesial memperingati hari-hari penting nasionala/international.

· 52 tema mingguan yang mencakup pengembangan karakter anak; hubungannya dengan keluarga, orang lain, dan alam sekitar, pelbagai keterampilan hidup; pengetahuan dasar segala bidang; masalah-masalah sosial; dan lain-lain.

· Aneka genre: fiksi realistik kontemporer, misteri, detektif, petualangan, fabel, legenda, dongeng, fiksi ilmiah, fantasai modern, fiksi sejarah, dan biografi dengan latar tempat dan waktu yang beragam.

Dengan 365 Kisah Mencerdaskan untuk Ananda, Anda dapat menghibur Ananda sekaligus mengajarkan nilai-nilai budi pekerti teladan, dan pengetahuan tanpa menggurui hubungan cinta sepanjang hayat antara Ananda, buku, dan kegiatan membaca dengan mmperkenalkan kosakata barur dan bahasa buku yang berbeda dari bahasa percakapan sehari-hari, serta membantu Ananda belajar atau melancarkan bacaannya.

About the Author

I'm Dilipkumar, the founder of Wordpresstoblogger.info. This blogger Template was made by me, if you like it Subscribe to Our Feed and Follow Me on Twitter Wptoblogger

    Other Recommended Posts

  • 365 Kisah Mencerdaskan Ananda
 
back to top