Minggu, 05 Desember 2010

Manusia dan Proses Penciptaanya

Ensiklopedia Mukjizat Ilmiah Hadist Nabi

Manuasia dan Proses Penciptaanya

harga:Rp 80000,_

karya;DR.ahmad syawqi ibrahim

Pada ensiklopedia bagian yang kedua ini, penulis akan membahas bukti-bukti dan kemukjizatan ilmiah yang berhubungan dengan penciptaan alam semesta dan manusia, dari awal diciptakan sampai berakhirnya.
Ilmu-ilmu hasil budi daya nalar manusia belum berkembang ketika masa turun wahyu kepada Rasulullah saw. Kebanyakan penelitian ilmiah pada waktu itu selalu berujung keliru dan baru dapat dibuktikan kebenaran ilmiahnya ketika memasuki masa ilmu modern. Tanda tanya besar timbul dalam benak manusia mengenai hakikat proses penciptaan langit, Bumi, manusia, serta makhluk lainnya. Sepanjang sejarah, para ilmuwan belum menemukan hakikat ilmiah tentang jiwa, roh, dan akal yang merupakan persoalan metafisik. Begitu pula perkembangan manusia, perjalanan hidup di dunia, hakikat kematian, hingga kisah pascakematian tentang persaksian anggota tubuhnya pada hari Kebangkitan.
Buku ini menyajikan semua jawaban atas seluruh pertanyaan tersebut secara ilmiah dengan pembuktian konkret dari sabda-sabda Rasulullah saw. Deskripsi yang ringkas, terperinci, disertai redaksi hadits yang lengkap menguatkan keyakinan bahwa semua hal yang ada memiliki sebab dan akibat yang jelas dan terbukti kebenarannya.
Buku ini pun mengangkat diskursus seputar paham jabariyah (fatalisme) dan ikhtiyâr (free-will) yang masih menjadi polemik antara ilmuwan dan filsuf yang akan mengantarkan kepada pemahaman yang benar.
Berdasarkan berbagai penelitian, ternyata segala yang telah disabdakan oleh Rasulullah saw., khususnya dalam masalah penciptaan telah terbukti kebenarannya. Hal ini merupakan bukti bahwa segala yang disabdakan Rasulullah saw. bukan berasal dari dirinya, melainkan berasal dari Allah Swt.

About the Author

I'm Dilipkumar, the founder of Wordpresstoblogger.info. This blogger Template was made by me, if you like it Subscribe to Our Feed and Follow Me on Twitter Wptoblogger

    Other Recommended Posts

  • Manusia dan Proses Penciptaanya
 
back to top