Minggu, 05 Desember 2010

Ensiklopedia Mukjizat Ilmiah Hadits Nabi

Ensiklopedia Mukjizat Ilmiah Hadits Nabi
Serangga, Laba-laba, dan Mikroba

KARYA DR:AHMAD SYAWQI IBRAHIM

HARGA:Rp 96000
Sejak awal kenabiannya, Rasulullah saw. telah berbicara banyak tentang serangga, semut, lebah, lalat, laba-laba, dan mikroba. Adakah sabda-sabda Rasulullah mengenai hal itu memiliki maksud? Penelitian ilmiah telah menemukan dan membuktikan bahwa serangga memiliki manfaat dan peran bagi kehidupan manusia. Terbukti, lebah dan madu memiliki banyak manfaat. Para ilmuwan juga dapat menemukan maksud dari pernyataan bahwa semut adalah makhluk yang bertasbih.

Anda mungkin heran mendengar sabda Rasulullah bahwa cara membersihkan air yang terkena lalat adalah dengan mencelupkan seluruh lalatnya ke dalam cairannya, bukan malah membuangnya. Penelitian ilmiah lagi-lagi membuktikan bahwa cara Rasulullah tersebut benar. Rasulullah juga melarang membunuh semut dan laba-laba. Adakah hal ini juga dapat dibuktikan secara ilmiah? Apa argumentasi ilmiah dari pernyataan Rasulullah bahwa jika suatu bencana (azab) turun akan mengenai siapa saja tanpa pandang bulu? Argumentasi ilmiah seperti apa pula yang dapat membuktikan kebenaran sabda Rasulullah mengenai larangan melakukan hubungan intim pada saat haid?

Ensiklopedia Mukjizat Ilmiah Hadits Nabi ini semakin membuktikan bahwa sabda Rasulullah bukanlah sabda yang bernilai biasa. Sabdanya adalah bukti kemukjizatannya sebagai utusan Allah. Dengan penemuan ilmiah atas sabda-sabdanya, tidak ada lagi alasan untuk tidak mengakui kerasulannya.

About the Author

I'm Dilipkumar, the founder of Wordpresstoblogger.info. This blogger Template was made by me, if you like it Subscribe to Our Feed and Follow Me on Twitter Wptoblogger

    Other Recommended Posts

  • Ensiklopedia Mukjizat Ilmiah Hadits Nabi
 
back to top